Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Indahnya Sebuah Kebersamaan

  • Asyiknya kalo sudah kumpul bareng ma temen-temen.
  • Foto bareng saat Ziarah Wali Songo ketia di Makam Sunan Maulana Malik Ibrahim 2009.
  • Ono-ono wae saat arek CONTRA berkumpul bersama.
  • si Kecil yang imout.

Minggu, 29 Juli 2012

Intropeksi


Suci. Suasana kampus INKAFA tak seramai seperti hari-hari biasanya. Hari ini semua para mahasiswi jurusan PAI tidak kuliah lagi di Gedung Kampus Utama yakni di dalam pondok putra. Mengingat kebijakan dari para Rektorat bahwa sebisa mungkin mereka akan memisahkan perkuliahan antara mahasiswa dan mahaisiswi pada saat rapat Yayasan kemarin. Dan hal itu sudah terlaksanakan hari ini. Meski tidak semuanya, tapi ini hanya permulaan saja.

Keputusan ini memang agak berat bukan hanya bagi para mahasiswi, para mahasiswanya pun juga demikian. Apalagi juga bagi pengurus HMJ_PAI tahun akademik 2012 – 2013 yang notabenenya adalah yang menaungi jurusan PAI. Tapi, mau gimana lagi. Semua ini murni dari harapan Syaikhuna, lebih-lebih ketika mendengar bahwa INKAFA dapat di pisah. Beliau merasa sangat bahagia karena dengan ini sedikit meringankan beban berat yang Beliau pikul mengingat semakin bertambahnya umur beliau.  
Aku tak tahu, apakah keputusan ini sebuah musibah atau sebuah peringatan bagiku. Yang pasti dibalik semua kejadian ini mengandung sebuah hikmah. Agar kita bisa mengintropeksi diri sendiri. Bagiku, kejadian ini menyadarkanku akan niat yang mungkin sudah tidak sejalur dengan tujuan utamaku. Apa itu ingin punya teman dari para mahasiswi atau mungkin hanya ingin bertemu dengan mereka atau hanya ingin cari perhatian. Aku tak tahu persisnya, tapi yang pasti mungkin ada salah satu dari itu.
Aku ambil positifnya saja, yang pasti keputusan ini sudah dipertimbangkan dengan baik oleh para Rektorat. Bukan asal-asalan belaka atau hanya sebuah percobaan. Pasti ada nilai positif bagiku, bagi para mahasiswa/i di kemudian hari.
Aku bertekad bahwa kejadian ini tak mengurangi semangatku dalam mencari ilmu. Malah semakin memompa semangat yang ada di dalam dada ini.
Dengan Basmalah ku melangkah
Bersama impian dan harapan yang ada
Dengan doa dan usaha
Ku berusaha tuk menggapai cita-cita


Bismillahirrohmanirrohim,.,.,.,
Nawaitu tholabal ilmi littafaqquh fiddiin,.,.,.

0 komentar:

Posting Komentar

Seacrh

.