Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Indahnya Sebuah Kebersamaan

  • Asyiknya kalo sudah kumpul bareng ma temen-temen.
  • Foto bareng saat Ziarah Wali Songo ketia di Makam Sunan Maulana Malik Ibrahim 2009.
  • Ono-ono wae saat arek CONTRA berkumpul bersama.
  • si Kecil yang imout.

Sabtu, 04 Agustus 2012

Undangan warna Pink


Kampus INKAFA. Panasnya terik mentari di siang hari tak menyurutkan semangatku untuk beraktivitas, malahan aku menikmati membaca sebuah buku di ruang kelas lantai 2. Ditambah dengan iringan musik pop yang dinyanyikan oleh band-band Indonesia yang sudah terkenal melalui hp milik temanku. Membuat diriku betah untuk terus membaca.
“Muhyi………”

Samar-samar aku mendengar ada seseorang yang memanggil namaku. Tapi, kubiarkan saja, tak ku gubris. Ku teruskan diriku larut dalam membaca. Hingga beberapa menit kemudian. Tiba-tiba…..

“Muhyi……”
Teriak seseorang memanggil namaku lagi. Tapi, kali ini lebih keras dari tadi. Membuat konsentrasiku terganggu. Hingga ku menoleh ke asal suara itu. Ku lihat di balik jendela kelasku berdiri seorang mahasiswi bercadar sedang menatapku serta melambaikan tangannya ke arahku. Yang tak lain dia adalah temenku.
“Ada apa dolooorrr,.,…..,.?”  tanyaku dari dalam kelas.
“Cepetan mreneo……...!!!”balasnya.
Dengan agak tergesa-gesa, ku langkahkan kakiku menuju keluar untuk menghampirinya.
“Ada apa sikh………..???” Tanyaku ladi saat tepat berada di hadapannya.
“Ini……...” sambil menyerahkan sebuah undangan yang cantik ke arahku.
Sekilas ku lihat, Langsung saja ku tahu kalau itu undangan pernikahan. Dari luarnya saja sudah kelihatan, berwarna pink dan banyak bordiran yang menghiasinya.
“siapa sikh…..? Diana ta…..??? tanyaku memastikan.
Ketika ku ambil undangan itu, ku ingat beberapa minggu yang lalu, temenku beda jurusan denganku mengatakan bahwa temen sekelasnya tak lama lagi akan menikah tepatnya setelah hari raya Idul Fitri 1433 H. yang ku tahu dia juga temenku. Diana.
“Iya…., ya udah yi, aku ke atas dulu” katanya.
“Okey… Syukron ukh”
“Afwan…” balasnya sambil melangkah menuju ke lantai 3.
Segera saja aku kembali ke dalam kelas sambil membawa undangan pink tersebut. Tapi, tak ku teruskan membaca bukuku yang sempat tertunda tadi. ku lihat-lihat undangan itu, berwarna pink. Cantik juga kalau dilihat. Sedap dipandang oleh mata. ku teliti bordiran yang berada di cover depan. Semakin bertambah kesenian itu terlihat. Tak lama-lama, langsung Ku buka undangan itu, pada lipatan pertama di tengah-tengah sendiri terpampang sebuah nama DIANA APRILLIA & M. ALI MAKIN.
Aku tersenyum-senyum sendiri ketika melihat nama tersebut. Teringat perkenalanku dengan dia, beberapa bulan yang lalu melalui jaringan facebook. Kalau gak salah sudah sekitar tiga bulan. Walau baru kenal, tapi aku sudah merasa dia sebagai sahabatku. Kadang-kadang cerita apa saja, Tanya kesana kemari. Pokoknya enaklah  kalau diajak bergurau. Kadang-kadang juga pernah aku buat sebagai ajang praktek gombal yang biasanya ku lihat di OVJ. Hehehehehe
Tapi anehnya juga, selama ini aku gak pernah lihat wajahnya secara langsung. Hanya lewat foto yang ada di fbnya ja. Kalau di kampus pun dia juga selalu pakai cadar, jadi gak bisa lihat wajahnya secara langsung hanya terlihat sorot matanya.
Huft.,.,.,,
Mulai sekarang ku tak bisa menggodamu lagi sobat, mengajakmu bergurau apalagi menggombalimu dengan kata-kata. Karna engkau kan menjadi milik orang lain seutuhnya. Tapi, dari sini, jauh di matamu. Aku hanya bisa mengucapkan
“SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SOBAT
SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWADDAH WA ROHMAH
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما فى الخير

0 komentar:

Posting Komentar

Seacrh

.